Posted by : Unknown Senin, 05 Mei 2014

Download Aplikasi Edit Foto Android - Masih membahas tentang aplikasi edit foto, kali ini fecebookan kembali mengambil topik yang sama namun berbeda dengan postingan yang sebelumnya sob. Jika di postingan sebelumnya admin membagikan link download aplikasi edit foto untuk pc, kali ini sesuai dengan judul diatas, sobat fecebookan akan disuguhkan link download 10 aplikasi edit foto terbaik untuk HP Android.

Seperti yang kita tahu Android adalah sistem operasi yang berbasis open sources, hal tersebut sangat membuka peluang bagi siapa saja untuk mengembangkan aplikasi yang bisa dipasang atau di instal di perangkat yang menggunakan sistem operasi android

Saat ini sudah sangat banyak sekali developer-developer aplikasi android, mulai dari yang gratisan hingga yang berbayar. Dari sekian banyak aplikasi android yang diciptakan, ada beberapa aplikasi edit foto yang sangat menarik dan layak untuk sofece coba di perangkat android sofece tentunya.

Berikut 9 Aplikasi Edit Foto Android Terbaru dan Terbaik 2014:

PhotoEditor-dev.MacGyver

Aplikasi Edit Foto Android
Aplikasi ini lebih mirip dengan photoshop yang berfungsi untuk membuat efek, memanipulasi gambar, mengecilkan atau membesarkan ukuran gambar, mempertajam, menambah atau mengurangi kontras atau kecerahan dan masih banyak lagi

Download PhotoEditor-dev.MacGyver Here

PhotoEditor-Aviary

Aplikasi Edit Foto Android
Aplikasi edit foto Aviary memberikan kemudahan dalam membuat efek pada foto, memberi bingkai, sticker, red eye remover, tersedia banyak pilihan efek dan kualitas gambar sangat tinggi.


Pixlr Express

Aplikasi Edit Foto Android
Dengan Pixlr Express edit foto dari media storage atau hasil jepret kamera android sofece jadi lebih mudah, fitur yang ditawarkan hampir sama dengan Aviary, namun pixlr lebih memberikan kebebasan kepada sofece dalam berkreasi. Hasil editan bisa langsung sofece share ke media social.


Snapseed (ICS4)

Aplikasi Edit Foto Android
Snapseed mampu mengedit foto kualitas tinggi dengan hasil yang sangat maksimal layaknya editan seorang profesional. Efek foto yang tersedia juga sangat banyak dan bisa dibilang melimpah. Namun sayangnya aplikasi ini hanya untuk ICS saja.


PicsArt – Photo Studio

Aplikasi Edit Foto Android
Tak sekedar aplikasi edit foto biasa namun juga tersedia tool brush atau kuas yang memungkinkan sofece lebih bebas berkreasi, live wallpaper, efek photo, catoon, frame, border, stencil dan masih banyak lagi. Untuk ukuran file tergantung jenis OS android yang sofece  miliki.


Pixlr-o-matic

Aplikasi Edit Foto Android
Pixlr-o-matic kaya akan efek yang akan membuat sofece tidak pernah kehabisan opsi untuk terus berkreasi dengan aplikasi gratis ini, proses editing yang sangat simple, mudah dipahami dan proses save yang sangat cepat.  Mau menambahkan efek grunge, retro, lighting dan lain-lain tinggal klik saja

Download Pixlr-o-matic Here

HDR FX Photo Editor

Aplikasi Edit Foto Android
Sofece kecewa dengan Adobe photoshop untuk android yang tidak mampu memenuhi kebutuhan editing untuk smartphone sofece? Jangan berkecil hati dulu sob, karena ada aplikasi yang namanya HDRFX editor. Tersedia HDR FX Photo Editor versi gratis dan berbayar, namun dengan versi gratisnya saja sudah lumayan untuk mengganti posisi photoshop untuk android sofece.

Download HDR FX Photo Editor Here

Photo Grid – Collage Maker

Aplikasi Edit Foto Android
Photo Grid berfungsi menggabungkan foto menjadi sebuah cerita atau story tell seperti komik buatan sendiri,  namun tetap menggunakan foto asli jepretan sofece. Cukup tambahkan teks pada foto-foto pilihan sobat,  ganti backgroundnya lalu simpan.  Sofece tidak perlu menggunakan aplikasi berbayar, cukup dengan aplikasi Photo Grid – Collage Maker saja.

Download Photo Grid – Collage Maker Here
Color Splash Effect
Aplikasi Edit Foto Android
Color Splash Effect menyediakan 37 efek yang patut sobat coba, kreasikan efeknya sesuai selera sofece pilih warna yang ingin dipisahkan dengan mengunakan brush bawaan aplikasi, dan simpan dengan resolusi tinggi. 

Itulah 9 Aplikasi Edit Foto Android Terbaru dan Terbaik 2014, semoga berguna bagi sobat fecebookan semuanya.

Comments
0 Comments

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Visitor

×

- Copyright © 2013 Akira Kun ^_^ Blog - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -